Dikarenakan adanya keingin-tahuan kawan akan Spesifikasi Asus ROG Phone maka bertemu lah kita dipostingan pertamaku setelah 4 tahun berlalu tanpa sedikitpun update-an diblog ini. apakabar kawan semua?

Spesifikasi Lengkap Asus ROG Phone

 Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa baru-baru ini Asus merilis smartphone yang diperuntukan untuk seorang gamers ataupun diperuntukkan untuk bermain game, yaitu Asus ROG Phone. dan dipostingan ini aku bakal ngejelasin sedikit tentang Spesifikasi Asus Rog Phone yang aku ketahui kepada kawan-kawan yang berkunjung diblog ini.

Asus Rog Phone memiliki dimensi 158.80 x 76.20 x 8.60 dengan berat 200 gram, serta mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 845, dengan clock speed 2.96 GHz octa-core. sedangkan pada RAM, Asus ROG phone memiliki 8GB RAM. namun sayangnya Asus ROG Phone tidak mendukung penyimpanan Eksternal. akan tetapi, Asus ROG Phone membawa peningkatan drastis lebih signifikan pada storage internal yang ditawarkan, 128-512GB.


Asus ROG Phone memiliki kamera belakang 12 MP tanpa LED Flash dan kamera depan 8 MP. dan untuk masalah Konektifitas Asus ROG Phone memiliki Bluetooth v 5.00, Fitur NFC pun disematkan pada Asus ROG Phone, Asus Rog Phone juga mendukung sensor Proximity, Accelerometer, Ambient light sensor, serta Gyroscope. dan diperkuat dengan baterai 4.000 mAh.

Spesifikasi Asus ROG Phone - Smartphone Gaming 2018


Dan seperti yang telah aku sampaikan sebelumnya, itulah sedikit Spesifikasi Asus ROG Phone yang aku ketahui, untuk info lebih lanjutnya kawan bisa coba untuk search di google. semoga bermanfaat untuk kawan semua.

No comments