Untuk mengambil kode HTML dari warna yang sobat inginkan, silahkan soba klik Menu Gir Warna yang berputar, setelah itu sobat perhatikan kotak yang berwarna yang berada di sebelah kanan Gir tersebut. Disana terdapat kode seperti ini :#660099, #47006B, #EABFFE, dan #D580FE, itu adalah kode warnanya, jadi sobat blogger tinggal copy paste kode tersebut di blog sobat.



berminat untuk pasang kode warna ini di blog sobat?silahkan sobat copy kode yang ada di bawah ini dan sobat letakkan kode ini di tempat sobat biasa menulis postingan . . 


<center><div style="text-align: center;"> <object align="middle" classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000" codebase="http://fpdownload.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=8,0,0,0" height="480" id="col" width="480"> <param value="sameDomain" name="allowScriptAccess" /> <param value="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" name="movie" /> <param value="high" name="quality" /> <param value="#ffffff" name="bgcolor" /> <embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" allowscriptaccess="sameDomain" type="application/x-shockwave-flash" src="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" bgcolor="#ffffff" name="col" width="480" align="middle" height="480"></embed> </object></div> </center>


    Semoga bermanfaat . . ! ! !



    No comments